Sampaikan testimonial Mom setelah menggunakan popok Merries

Pertama kali saya lihat diaper merries, saya langsung suka karena diapernya halus, yang paling saya suka adalah indikatornya. Jadi saya bisa tahu kapan harus mengganti popok anak saya, tentunya lebih hemat, hanya merries yang ada indikator tersebut. Kulit anak sayapun tidak iritasi karena pemakaian diaper ;)

Yustya Partidina, 25thn Jul 24, 2014

Merries cocok banget untuk anak aktif seperti anak saya Eugene. Berdesain unyu-unyu, tidak mudah bocor, dan yang terpenting tidak menimbulkan alergi. Anakku jadi bebas beraktifitas.

Sutiana, 30thn Jul 24, 2014

Selalu memberikan yang terbaik adalah prinsip saya untuk buah hati tercinta. Apalagi dalam memilih diapers, saya tak ingin bayi saya mengalami ruam popok dan rasa tidak nyaman ketika memakai diapers. Saya memilih merries diapers karena merries adalah diapers terbaik untuk bayi saya, permukaan diapers sangat lembut sehingga bayi saya nyaman, bebas iritasi dan ruam popok. Terima kasih merries.

Yuanita Chandra, 30thn Jul 21, 2014

"Hai... saya ibu dari Nararya Meru Kelana (20 bulan). Perkenalan kami dengan Merries dimulai saat aunty wiwied membelikan popok untuk si kecil nara. Awalnya saya dan eyang uti nara asing dengan nama Merries namun kami mulai coba menggunakannya karena nara saat itu tidak bisa nyenyak tidur karena popok yang selalu basah dengan pipisnya dan setelah dengan Merries tidurnya menjadi nyenyak. Setelah persediaan Merries habis, kami mencoba dengan merk lain tapi hasilnya... kulit nara ruam karena alergi dan iritasi. Sejak kejadian itu, saya kapok dan gak lagi-lagi deh coba dan ganti dengan merk lain. Saat persediaan mulai menipis... saya dan suami harus segera berburu Merries di supermarket terdekat. Tak Hanya Nara... keponakan kecil saya, Kenes Serafina (14 bulan) pun juga sudah mulai memakai Merries sejak lahir. Kami sudah tidak bisa berpaling ke merk lain. Terima kasih Merries "

Ema 30 thn, Jakarta Jul 21, 2014

Saya seneng banget begitu dapat telpon dari Merries ^^ katanya saya dapat sample gratis dari produk merries, Alhamdulillah banget :) gitu dapet sampel langsung saya pake ke nadia.... bagus banget desainnya. Diaper merries bener-bener mirip seperti celana. Dalamnya juga lembut, motif diapernya jg lucu... nadia suka banget ama diaper merries katanya enak banget pake bunda lembut, walaupun pipis banyak tapi gak bocor :)

Rosliana Lia, 31th Jul 11, 2014

Aku sudah menggunakan popok Merries sejak anak kedua ku lahir, maret 2013. Jadi sudah 15 bulan saya menggunakannya dan banyak manfaat yang dirasakan, yaitu

  1. Bahannya lembut sehingga mencegah iritasi pada kulit anakku.
  2. Tidak mudah bocor.
  3. Nyaman dipakai dan mengikuti kontur tubuh.
  4. Ramah dikantong dan harganya ekonomis.
  5. Mudah dicari dimana saja sehingga tidak khawatir kalau stok dirumah habis.

Merries memang popok bayi yang mengerti kebutuhan anak dan produknya berkualitas tinggi. Sukses buat Merries.

Novinta Pahlani, 31th Jul 11, 2014

Saya menginginkan hanya terbaik untuk anak saya Aiden. Jadi saya sangat kuatir ketika kulit Aiden mengalami kemerah merahan, iritasi dan ruam popok karena salah memakai popok. Saya sudah mengolesi cream anti ruam popok tapi tetap saja tidak menghilangkan iritasi ruam popok nya dan rasa kuatir saya. Lalu saya melihat popok Merries di supermarket langganan saya. Karena saya tertarik mencobanya lalu saya memutuskan untuk membelinya dengan harapan akan memberi solusi ruam popok pada anak saya. Ternyata setelah saya coba pada anak saya, anak saya cocok dengan popok Merries  dan tidak pernah mengalami ruam popok lagi. Terimakasih Merries telah menjadi solusi buat ruam popok anak saya.

Shinta Yodie, 31th Jul 8, 2014

Suka sekali menggunakan popok Merries. Popok Merries tidak bocor, permukaannya yg lembut dan kering jadi tidak membuat kulit bayi iritasi. Popok Merries pas sekali dengan bentuk paha bayi jadi tidak menyulitkan untuk berjalan.

Dhini Ari, 29th Jul 8, 2014

Hai, saya ibu dari Davian Alastair Ammar. Anak saya termasuk sensitif kulitnya. Cari diapers yang cocok susah banget. Ganti-ganti merk setiap kulitnya merah-merah. Akhirnya nyoba Merries setelah direkomendasiin temen dan anakku cocok. Dipakainya nyaman, tidak terlalu tebal, jadi ga cepat gerah. Kulitnya pun tidak muncul ruam-ruam lagi. Desainnya juga menarik. Ah, pokoknya saya tidak mau coba yang lain lagi. Sudah jatuh cinta sama Merries. Thank you, Merries!

Indah Haidiyanti 30th, Jakarta Apr 10, 2014

Whoops, looks like something went wrong.