Merries Senyumkan Lingkungan
untuk Senyum Si Kecil di Masa Depan

Merries sebagai satu-satunya popok bayi di Indonesia yang teruji klinis oleh Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia selalu berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, sosial, dan juga pelestarian lingkungan hidup.

Oleh karena itu Merries kembali melanjutkan inisiatif aksi peduli lingkungan “Merries Senyumkan Lingkungan” supaya bisa terus mengajak masyarakat, untuk dapat mengolah popok bayi bekas pakai dengan benar sehingga tidak mencemari lingkungan.

Ribuan ibu telah teredukasi dan ratusan ton popok bayi bekas pakai telah terkumpul dan diolah melalui kegiatan yang dimulai sejak tahun 2019 ini.

Di tahun 2021 ini, aktivitas Merries Senyumkan Lingkungan bekerja sama dengan Kertabumi Recycling Center untuk mengolah popok bayi bekas pakai menjadi produk yang memiliki nilai tambah lebih dan mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan.

Dengan proses yang sederhana, sampah popok bayi bekas bisa diolah di rumah menjadi barang yang berguna sepeti pot, pouch dan berbagai produk lain nya.

Melalui kegiatan ini, Merries ingin mengajak Moms untuk menunjukkan kepedulian kita pada anak-anak kita nanti. Di mana dengan lingkungan yang terjaga dan lestari, anak-anak kita bisa nyaman menikmati masa depan mereka nanti nya.

Yuk Moms, senyumkan lingkungan untuk senyumkan si Kecil di masa depan bersama Merrries x Kertabumi