Syarat dan Ketentuan Merries Skin Protection AR Filter Kiss Bye Bau


  1. Periode Activity: 16 November - 14 Desember 2022 
  2. Peserta harus mengikuti (follow) Instagram @merriessmile. Dan like konten instagram @merriesmile sebanyak-banyaknya.
  3. Peserta harus menggunakan Filter Merries - MSP Kiss Bau atau bisa klik link disini
  4. Peserta harus mengikuti instruksi berikut ini untuk menggunakan Filter MSP Kiss Bye Bau:
    • Peserta disarankan untuk tidak menggunakan masker, supaya filternya tetap berfungsi sampai akhir
    • Nyalakan mode kamera depan dan tekan tombol untuk merekam pada layar untuk memulai permainan filter ini. 
    • Peserta harus mengumpulkan poin dengan menabrak kuman dan mengumpulkan shield yang muncul.
    • Peserta harus memiringkan kepala untuk mengenai kuman dan shield yang ada.
    • Poin yang didapat dari mengumpulkan setiap kuman adalah 1 (satu) poin, sedangkan dari setiap shield adalah 5 (lima) poin
  5. Peserta wajib memposting hasil permainan filter Merries Kiss Bye Bau ini ke Instagram Story dan mention @merriessmile serta mencantumkan hashtag #KissByeBau
  6. Peserta wajib memasukkan ke sorotan/highlight dengan judul KissByeBau. Jangan dihapus sampai pengumuman pemenang. 
  7. Pastikan akun Instagram tidak di – private
  8. Peserta dilarang memberikan komentar tentang hal-hal yang melanggar susila, menyinggung SARA, plagiasi atau melanggar hak cipta dan/atau melanggar peraturan perundangan yang berlaku. Penyelenggara dan/atau PT. Kao Indonesia berhak untuk mendiskualifikasi peserta dan menghapus konten yang dikirim peserta jika dianggap memenuhi unsur dalam poin ini.
  9. Akan ada tiga puluh lima pemenang yang akan masing-masing akan mendapatkan hadiah: 
    • UV Sterilizer untuk 1 pemenang 
    • Voucher Belanja Grouu senilai Rp. 500.000,- untuk 5 pemenang
    • Super Jumbo Pack Merries Skin Protection untuk 10 pemenang
    • Boneka Merries-chan berukuran besar untuk 20 pemenang
  10. Peserta dilarang menyebut merek (brand) lain selain Merries 
  11. Peserta menyetujui komentar / konten yang diunggah atau dibagikan oleh peserta akan menjadi hak milik dari PT KAO Indonesia sepenuhnya dan Penyelenggara dan/atau PT KAO Indonesia dapat menggunakan cerita atau konten tersebut untuk kepentingan Penyelenggara dan/atau PT. KAO Indonesia.
  12. Penyelenggara dan/atau PT. KAO Indonesia berhak mem-post/repost komentar atau konten peserta activity di media sosial @merriessmile tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada pemilik cerita atau konten.
  13. Program ini tertutup untuk seluruh karyawan PT.KAO Indonesia, agensi & pihak lainnya yang berhubungan dengan penyelenggaraan program ini, beserta keluarganya.
  14. Peserta bertanggung jawab penuh terhadap setiap tindakan peserta dan cerita atau konten yang di share atau diunggah oleh Peserta baik di website maupun di media sosial.
  15. Pemenang wajib mengirimkan data diri ke direct message Instagram @merriessmile selambat-lambatnya 3 (tiga) hari setelah pengumuman pemenang. Jika tidak, maka pihak penyelenggara berhak membatalkan kemenangan dan memilih pemenang lainnya. Data yang telah dikirimkan akan dijamin kerahasiaannya oleh pihak penyelenggara.
  16. Hadiah akan dikirimkan ke alamat pemenang sesuai dengan data diri yang dikirimkan oleh Pemenang. *khusus untuk domisili Indonesia.
  17. Penyelenggara dan/atau PT. Kao Indonesia berhak untuk mempergunakan cerita atau konten peserta yang telah dikirimkan/diunggah untuk kebutuhan promosi PT Kao Indonesia dan/atau kebutuhan lainnya.
  18. Dengan mengikuti activity ini, maka peserta dianggap telah mengetahui, menyetujui, dan wajib mematuhi dan tunduk pada syarat-syarat, ketentuan-ketentuan dan tata tertib yang berlaku pada activity ini.
  19. Keputusan juri atau penyelenggara adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat, Penyelenggara dan/atau PT. Kao Indonesia dilepaskan dari tuntutan dalam bentuk apapun terkait dengan keputusan tersebut.
  20. Dengan mengikuti activity ini, peserta dengan ini menyetujui untuk memberikan data pribadinya dan/atau telah memperoleh persetujuan untuk penggunaan data pribadi pihak ketiga (apabila di dalam cerita/konten tersebut terdapat pihak ketiga, termasuk tindakan melakukan tag akun pribadi pihak ketiga) kepada Penyelenggara dan/atau PT. Kao Indonesia sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.
  21. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Pihak Penyelenggara dan/atau produk milik PT Kao Indonesia dan/atau PT. Kao Indonesia.
  22. Syarat dan ketentuan yang berlaku dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.