Syarat dan Ketentuan
Merries Merries #KulitSehatMerries - Photo Competition

  1. Periode Activity: 25 Oktober - 21 November 2021.
  2. Merries “#KulitSehatMerries - Photo Competition” diselenggarakan oleh PT.KAO Indonesia.
  3. Peserta harus sudah mengikuti (follow) Instagram @Merriessmile untuk dapat mengikuti activity ini.
  4. Peserta mengunggah 1 (satu) konten foto yang menunjukkan aktivitas Si Kecil dilengkapi produk Merries varian Merries Skin Protection.
  5. Peserta menuliskan bagaimana aktifnya Si Kecil karena adanya perlindungan ekstra bagi kulitnya saat pakai Merries Skin Protection pada caption.
  6. Konten diunggah di IG Feed peserta dan men-tag, serta me-mention akun Instagram @merriessmile. 
  7. Gunakan hashtag #KulitSehatMerries, #SelaluAdaSenyum dan #MerriesSkinProtection.
  8. Like konten instagram @merriessmile sebanyak-banyaknya
  9. Pastikan akun Instagram tidak di – private.
  10. 1 (satu) peserta hanya bisa men-submit 1 (satu) akun untuk kompetisi.
  11. Peserta dilarang mengunggah (posting) hal-hal yang melanggar susila, menyinggung SARA, plagiasi atau melanggar hak cipta dan/atau melanggar peraturan perundangan yang berlaku. Penyelenggara dan/atau PT. Kao Indonesia berhak untuk mendiskualifikasi Peserta dan menghapus konten yang dikirim peserta jika dianggap memenuhi unsur dalam poin ini
  12. Peserta dilarang menyebut merek (brand) lain selain Merries. 
  13. Akan ada seratus (100) hadiah untuk seratus (100) pemenang berupa:
    • Tiga puluh (30) boneka Merries-chan jumbo
    • Tiga puluh (30) karton Merries Skin Protection, ukuran akan disesuaikan dengan yang digunakan oleh pemenang
    • Empat puluh (40) voucher belanja di Ecommerce, masing-masing senilai Rp 100.000
  14. Pengumuman pemenang akan dilakukan melalui Instagram Story @merriesmile pada tanggal 5 Desember 2021, dan nama pemenang akan langsung di-tag pada story tersebut.
  15. Peserta menyetujui cerita atau konten yang diunggah atau dibagikan oleh peserta akan menjadi hak milik dari PT KAO Indonesia sepenuhnya dan Penyelenggara dan/atau PT KAO Indonesia dapat menggunakan cerita atau konten tersebut untuk kepentingan Penyelenggara dan/atau PT. KAO Indonesia.
  16. Penyelenggara dan/atau PT. KAO Indonesia berhak mem-post/repost cerita atau konten peserta activity di media sosial @merriessmile tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada pemilik cerita atau konten.
  17. Program ini tertutup untuk seluruh karyawan PT.KAO Indonesia, agensi & pihak lainnya yang berhubungan dengan penyelenggaraan program ini, beserta keluarganya.
  18. Peserta bertanggung jawab penuh terhadap setiap tindakan peserta dan cerita atau konten yang di share atau diunggah oleh Peserta baik di website maupun di media sosial.
  19. Pemenang wajib mengirimkan data diri ke direct message Instagram @merriessmile selambat-lambatnya 4 (empat) hari setelah pengumuman pemenang. Jika tidak, maka pihak penyelenggara berhak membatalkan kemenangan dan memilih pemenang lainnya. Data yang telah dikirimkan akan dijamin kerahasiaannya oleh pihak penyelenggara.
  20. Hadiah boneka dan popok Merries Skin Protection akan dikirimkan ke alamat Pemenang sesuai dengan data diri yang dikirimkan oleh Pemenang.
  21. Hadiah voucher belanja akan dikirimkan ke Instagram Direct Message sesuai dengan akun yang digunakan dalam partisipasi kompetisi foto.
  22. Penyelenggara dan/atau PT. Kao Indonesia berhak untuk mempergunakan cerita atau konten peserta yang telah dikirimkan/diunggah untuk kebutuhan promosi PT Kao Indonesia dan/atau kebutuhan lainnya.
  23. Dengan mengikuti activity ini, maka peserta dianggap telah mengetahui, menyetujui, dan wajib mematuhi dan tunduk pada syarat-syarat, ketentuan-ketentuan dan tata tertib yang berlaku pada activity ini.
  24. Keputusan juri atau penyelenggara adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat, Penyelenggara dan/atau PT. Kao Indonesia dilepaskan dari tuntutan dalam bentuk apapun terkait dengan keputusan tersebut.
  25. Dengan mengikuti activity ini, peserta dengan ini menyetujui untuk memberikan data pribadinya dan/atau telah memperoleh persetujuan untuk penggunaan data pribadi pihak ketiga (apabila di dalam cerita/konten tersebut terdapat pihak ketiga, termasuk tindakan melakukan tag akun pribadi pihak ketiga) kepada Penyelenggara dan/atau PT. Kao Indonesia sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.
  26. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Pihak Penyelenggara dan/atau produk milik PT Kao Indonesia dan/atau PT. Kao Indonesia.
  27. Syarat dan ketentuan yang berlaku dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.