Artikel Parenting

Tips Memilih Baju Hamil yang Nyaman Namun Tetap Cantik

33
Tips Memilih Baju Hamil yang Nyaman Namun Tetap Cantik

Moms, hamil bukan halangan untuk tetap tampil cantik dan modis. Memang benar, sekarang ini tubuh Moms sudah sedikit melar dan perut pun sudah membuncit. Alhasil, pakaian lama pun sudah tidak bisa digunakan lagi, satu-satunya cara terbaik andalah menambah koleksi baju baru. Lantas, baju seperti apa yang cocok digunakan oleh Ibu Hamil?

Kimono Wrap Dress

Masih segar dalam ingatan kita ketika Kate Middleton hadir dengan baju hamil yang penuh dengan motif seperti Kimono. Ya, ketika Hamil, ibu dari Prince George ini lebih banyak menggunakan baju dengan model kimono wrap dress. Tidak hanya menjanjikan kenyamanan saja, pakaian model Kimono ini juga tidak akan membuat Moms mati gaya.

Baby Doll Dress

Baby doll dress merupakan salah satu baju yang wajib dimiliki oleh Ibu hamil. Selain nyaman digunakan, baju jenis ini juga sudah cukup lama mendominasi desain mode untuk Ibu Hamil dan selalu Hits sepanjang tahun. Walaupun begitu, sebaiknya and pilih Baby doll dress dengan bahan katun yang lembut dan mampu menyerap keringat.

Cardigan

Walaupun bukan dijadikan sebagai baju utama, akan tetapi sentuhan manis dan sederhana dari pakaian berjenis Cardigan ini akan membuat Moms tetap tampil cantik dan modis dengan perut buncitnya. Sebagai pakaian utamanya, dan bisa menggunakan dress hamil atau bisa juga menggunakan t-shirt longgar

Overbelly Pant

Celana ini sendiri merupakan salah satu terobosan baru di dunia Fashion untuk Ibu Hamil. Selain memberikan kenyamanan, celana ini sendiri terbukti mampu menyangga perut Moms yang semakin hari semakin terlihat membuncit. Selain itu, dengan Overbelly Pant, Moms masih tetap bisa lincah ketika beraktivitas.

Dari semua pakaian di atas, yang paling penting adalah, pakaian tersebut harus nyaman digunakan dan harus terbuat dari bahan-bahan pilihan berkualitas tinggi. Selain itu, ketika akan menggunakan pakaian hamil, ada baiknya Moms pastikan jika pakaian tersebut sudah bersih dan terbebas dari kuman.

Bagaimana dengan Moms sendiri, manakah pakaian yang paling suka Moms gunakan ketika Hamil?

artikel terkait