3

82
3 bulan lalu
pada topik Toddler
Gimana sih biar si kecil tinggi?
Setiap ke dokter aku dan suami selalu konsultasi masalah perkembangan tubuh si kecil dari mulai berat badan sampai tinggi badan. Sebenernya si kecil normal-normal aja nih tapi dari lubuk hati yang terdalam daddy dan mommy nya pengen banget si kecil lebih tinggi haha... Okay action yang dilakukan pertama kita ganti susu hasil dari rekomendasi omanya, tapi ganti susu yang menurut kita buat tinggi malah napsu makan si kecil malah berkurang. balik lagi ah ke susu yang pertama, tp gmn ya biar kalsiumnya terpenuhi dan si kecil jadi tinggi?
Klik disini untuk memberikan komentar.

Komentar (3)

Linda Tanjung
3 bulan lalu
0
kalo untuk urusan tinggi badan, pengalamanku sih nggak aku apa2in yah. maksudnya gak ada teknik atau makanan khusus yg aku berikan dgn tujuan membuat si kecil lebih tinggi. aku biarkan ia tumbuh apa adanya selama supan gizinya terpenuhi. dan krn anakku sudah 3 tahun jadi ku les-in renang
REPLY
Klik disini untuk memberikan komentar.
Linda Tanjung
3 bulan lalu
0
kalo untuk urusan tinggi badan, pengalamanku sih nggak aku apa2in yah. maksudnya gak ada teknik atau makanan khusus yg aku berikan dgn tujuan membuat si kecil lebih tinggi. aku biarkan ia tumbuh apa adanya selama supan gizinya terpenuhi. dan krn anakku sudah 3 tahun jadi ku les-in renang
REPLY
Klik disini untuk memberikan komentar.
Linda Tanjung
3 bulan lalu
0
kalo untuk urusan tinggi badan, pengalamanku sih nggak aku apa2in yah. maksudnya gak ada teknik atau makanan khusus yg aku berikan dgn tujuan membuat si kecil lebih tinggi. aku biarkan ia tumbuh apa adanya selama supan gizinya terpenuhi. dan krn anakku sudah 3 tahun jadi ku les-in renang
REPLY
Klik disini untuk memberikan komentar.