2

28
1 bulan lalu
pada topik Toddler
Bagaimana sih perkembangan Si Kecil usia 1,5 tahun?
Penasaran aja gimana sih sebenarnya perkembangan si kecil yang usianya 1,5 tahun? Karena dengar-dengar di usia inilah anak mengalami perkembangan yang sangat pesat.
Klik disini untuk memberikan komentar.

Komentar (2)

Nilam Puspa
1 bulan lalu
0
kalau anak aku sih mulai merangkak dan giginya mulai nongol 2 biji hehe. gemes, tp tetep ya moms, perkembangan anak tuh beda2.
REPLY
Klik disini untuk memberikan komentar.
dwi aguslita
1 bulan lalu
0
biasanya anak udh mulai jalan dan tumbuh gigi
REPLY
Klik disini untuk memberikan komentar.