Moms punya pertanyaan seputar Umum? Yuk tanyakan dan bahas bersama di sini.

Login untuk memberikan pertanyaan/diskusi di sini.

Fifi nurrahma 7 hari lalu
anakku 3 tahun suka banget ngeteh, bahaya nggak ya?

suamiku punya kebiasaan ngeteh 2x sehari, pagi dan sore. mulai usia 1 tahun anakku pengin minum tiap liat bapaknya lg ngeteh. jadinya smp skrg umur dia 3 tahun dia minum teh hampir tiap hari. kalo dik... read more

Dilihat 8 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
NIA 13 hari lalu
iritasi popok

anak saya ada ruam2 iritasi popok, bagaimana cara mengatasinya? ... read more

Dilihat 16 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
Admin 20 hari lalu
Usia 3 tahun, kemampuan apa saja yang sudah Si Kecil kuasai? Sharing yuk Moms!

Hi, Moms! Melihat si kecil tumbuh dan berkembang secara optimal adalah dambaan semua orang tua, terlebih saat ia memasuki usia 3 tahun, sudah banyak sekali kemampuan yang ia kuasai mulai dari berjala... read more

Dilihat 40 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
bella indah 3 bulan lalu
moms, tipsnya dong supaya anak mau diajarin salim tiap bertemu orang yg lebih dewasa??

anakku baru umur 2 tahun, sih.. tapi aku ingin ngajarin dia sopan santun sedini mungkin. contohnya salim sm org dewasa. tp tiap disuruh salim dia malah lari kabur atau cengengesan gt.. dan selalu begi... read more

Dilihat 85 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
sheila marta susanti 4 bulan lalu
bagaimana si anak suka makan sayur dan ikan?

anak saya umur 2 tahun,dan dia susah sekali makan.tapi untuk nyemil lebih banyak dari pada makan.kendala saya untuk anak saya itu, ketika saya memberi makan jika itu sayur yang di makan hanya wortel s... read more

Dilihat 101 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
Desi wahyuni 4 bulan lalu
Gimana sih biar si kecil tinggi?

Setiap ke dokter aku dan suami selalu konsultasi masalah perkembangan tubuh si kecil dari mulai berat badan sampai tinggi badan. Sebenernya si kecil normal-normal aja nih tapi dari lubuk hati yang ter... read more

Dilihat 100 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
Priska Alianti 4 bulan lalu
Si Kecil masih suka isap jempol, gimana ya supaya berhenti?

Suka geregetan sama anakku yang sampai sekarang masih aja hobi isap jempol. Padahal umurnya sekarang sudah 2 tahun lebih. Sebenernya harus nggak sih kebiasaan ini dihentikan karena walaupun geregetan ... read more

Dilihat 86 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
nur Nasution 4 bulan lalu
Bagaimana sih perkembangan Si Kecil usia 1,5 tahun?

Penasaran aja gimana sih sebenarnya perkembangan si kecil yang usianya 1,5 tahun? Karena dengar-dengar di usia inilah anak mengalami perkembangan yang sangat pesat. ... read more

Dilihat 108 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
kamila mega 6 bulan lalu
Anak laki suka warna pink, bahaya gak sih?

putraku kini usianya 3 tahun. mulai dari usia 2 tahun dia suka bgt segala sesuatu yg warna pink. mulai dr mainan sampai baju :( sudah aku larang dan beri peringatan klo itu adlh wrn perempuan tp tetap... read more

Dilihat 196 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
Melinda sukarni 6 bulan lalu
Harus nggak sih kita khawatir kalau Si Kecil badannya kurus? Share pengalamannya dong Moms!

anak keduaku udah umur 5 tahun, bahkan beratnya gak sampe 25kg :( tapi alhamdulillah dia sehat, cuma gak tega aja litany dan suka sedih kalo ibu2 lain pada nyinyir.. aku harus gmn ya mom supaya berat ... read more

Dilihat 108 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
Priska Alianti 6 bulan lalu
Dengar-dengar diare bisa bikin IQ Si Kecil rendah, benar atau cuma hoaks sih Moms?

aku pernah dengar info yang menyebutkan kalo anak sering diare bisa bikin IQ nya rendah. aku sih rada bingung yah, apa kaitan diare sama otak anak hahahha.. ada yg bisa bantu aku?... read more

Dilihat 89 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
nur Nasution 6 bulan lalu
Moms, punya tips atau cara mengatasi flu Si Kecil tanpa obat? Share dong karena kasihan kalau tiap kena flu ia harus selalu minum obat.

minta tolong dong moms share ramuan herbal untuk si kecil yg lagi flu. gak tega kalo dia kemasukan obat generic terus. kasihan lambungnya :(... read more

Dilihat 101 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
Trending Discussion