Trending Discussion

2

12
11 hari lalu
pada topik Semua Umur
Penggunaan internet memang penting, tapi harus ada aturannya. Moms punya aturan penggunaan internet di rumah untuk Si Kecil? Share dong aturannya seperti apa!
anakku main gadget mulu. salah aku sih karena awalnya dia susah makan, jadi aku kasih izin liat youtube supaya dia mau makan. karena klo gak gitu dia gak mau makan sama sekali. gmn ya cara membatasi dia menggunakan inet?
Klik disini untuk memberikan komentar.

Komentar (2)

syifa fauziah udi
11 hari lalu
0
aku nggak membiasakan main gadget kalo di depan dia. biasanya aku setelin tv anak2 yg ada music atau gambar2. atau kalaupun butuh internet, aku sambungin ke tv di waktu2 tertentu aja
REPLY
Klik disini untuk memberikan komentar.
kamila mega
11 hari lalu
0
aku batasi. boleh menggunakan internet hanya pada saat makan siang. selebihnya tidak boleh sama sekali.beruntungnya dia adalah anak cepat tanggap dan penurut, jadi apapun yang aku perintahkan si kecil nggk pernah bantah or ngelawan
REPLY
Klik disini untuk memberikan komentar.