dwi aguslita 2 bulan lalu
Si Kecil males banget berjalan padahal ia udah bisa. Ada Moms yang punya trik untuk mengatasinya? Share dong!

buah hatiku udah bisa jalan dari umur 1,5 tahun, tapi kalo diliatin dia malah berhenti jalan dan balik duduk haha. semacam cari perhatian gitu dan manja. gimana yah biar dia terbiasa jalan sendiri?... read more

Dilihat 27 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
dwi aguslita 3 bulan lalu
Gimana sih caranya membujuk Dads untuk ikutan mengasuh Si Kecil?

Mengasuh anak memang salah satu tugas utama seorang ibu. Tapi bukan berarti bantuan seorang ayah untuk mengasih Si Kecil juga dibutuhkan. Walaupun begitu harus diakui tidak semua ayah mau membantu men... read more

Dilihat 53 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.