nur Nasution 3 bulan lalu
gimana ya cara ngelarang anak utk nggak jajan sembarangan?

anakku udah kelas 2 SD, dan sering banget batuk karena suka beli es susu coklat di abang2 pinggir jalan sepulang sekolah. sudah aku larang,ku bilang beli aja susu kemasan di kantin. tapi tetep diulang... read more

Dilihat 83 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
nur Nasution 4 bulan lalu
Bagaimana sih perkembangan Si Kecil usia 1,5 tahun?

Penasaran aja gimana sih sebenarnya perkembangan si kecil yang usianya 1,5 tahun? Karena dengar-dengar di usia inilah anak mengalami perkembangan yang sangat pesat. ... read more

Dilihat 108 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
nur Nasution 5 bulan lalu
tau nggak moms, gimana ciri-ciri kalau kita hamil anak kembar?

kebetulan keluarga dr suamiku ada gen anak kembar, dan aku mmg pengin bgt punya anak laki kembar, skrg aku sdh hamil 8 minggu tp blm usg. kira2 moms ada yg tau tanda-tanda kalau kita hamil anak kembar... read more

Dilihat 101 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
nur Nasution 6 bulan lalu
Moms, punya tips atau cara mengatasi flu Si Kecil tanpa obat? Share dong karena kasihan kalau tiap kena flu ia harus selalu minum obat.

minta tolong dong moms share ramuan herbal untuk si kecil yg lagi flu. gak tega kalo dia kemasukan obat generic terus. kasihan lambungnya :(... read more

Dilihat 101 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
nur Nasution 7 bulan lalu
Gimana sih cara yang paling baik untuk melatih Si Kecil bicara?

Anak saya yang saat ini berusia 2 tahun sebenarnya sudah bisa bicara, tapi ucapannya masih kurang jelas sehingga kami sekeluarga sering kesulitan untuk memahami apa yang ia ucapkan. Mungkin Moms ada y... read more

Dilihat 122 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
nur Nasution 7 bulan lalu
Moms, benarkah saat hamil wajib konsumsi minyak ikan agar Si Kecil lahir pintar?

Hampir semua ibu hamil, yang salah satunya adalah saya, diwajibkan mengonsumsi minyak ikan oleh dokter kandungan atau bidan. Katanya, minyak ikan ini bisa membuat anak menjadi pintar. Beneran atau sek... read more

Dilihat 122 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.