Priska Alianti 12 hari lalu
olahan kurma buat anak

pengin ngajarin anakku untuk suka makan kurma, karena kandungannya yang baik untuk anak. tapi dia gasuka kalo dimakan dlm bentuk buah. selain dibuat menjadi selai, kira2 bisa dikreasikan jadi apa ya b... read more

Dilihat 15 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
Priska Alianti 2 bulan lalu
Si Kecil masih suka isap jempol, gimana ya supaya berhenti?

Suka geregetan sama anakku yang sampai sekarang masih aja hobi isap jempol. Padahal umurnya sekarang sudah 2 tahun lebih. Sebenernya harus nggak sih kebiasaan ini dihentikan karena walaupun geregetan ... read more

Dilihat 51 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
Priska Alianti 4 bulan lalu
Dengar-dengar diare bisa bikin IQ Si Kecil rendah, benar atau cuma hoaks sih Moms?

aku pernah dengar info yang menyebutkan kalo anak sering diare bisa bikin IQ nya rendah. aku sih rada bingung yah, apa kaitan diare sama otak anak hahahha.. ada yg bisa bantu aku?... read more

Dilihat 57 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
Priska Alianti 5 bulan lalu
Usia berapakah Moms mulai memasukkan Si Kecil ke sekolah?

Saat ini, beberapa orangtua yang sudah memasukkan anaknya ke sekolah bahkan sejak ia masih bayi. Ada juga yang memasukkan anaknya ke sekolah saat ia usia pra sekolah, antara 2-3 tahun. Bagaimana denga... read more

Dilihat 69 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
Priska Alianti 5 bulan lalu
Anakku 1 tahun 6 bulan, tapi sampai sekarang belum bisa bicara? Ada yang Punya pengalaman? Gimana solusinya

Sewaktu anakku berusia di bawah 1 tahun tidak ada rasa khawatir kenapa ia masih saya belum bisa bicara, walaupun ada beberapa anak seusianya yang aku temui sudah ada yang bisa mulai bicara walaupun ha... read more

Dilihat 142 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.