Melinda sukarni 1 bulan lalu
Apakah kalo lg menyusui, terus payudara kita besar sebelah itu normal?

aku baru aja melahirkan 3 bulan yang lalu. awalnya aku nggak ngeh, tetapi pas aku lihat2, ternyata payudaraku sebelah kanan lebih besar dr sebelah kiri. itu wajar atau gmn ya bu ibu? plis dharing... read more

Dilihat 54 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
Melinda sukarni 4 bulan lalu
Harus nggak sih kita khawatir kalau Si Kecil badannya kurus? Share pengalamannya dong Moms!

anak keduaku udah umur 5 tahun, bahkan beratnya gak sampe 25kg :( tapi alhamdulillah dia sehat, cuma gak tega aja litany dan suka sedih kalo ibu2 lain pada nyinyir.. aku harus gmn ya mom supaya berat ... read more

Dilihat 69 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
Melinda sukarni 5 bulan lalu
Bagaimana sih cara terbaik mengelola keuangan di rumah?

Peran ibu tidak hanya mengurus semua keperluan keluarganya, tapi juga harus bisa mengelola keuangan keluarga. Tanpa pengelolaan keuangan yang baik, keuangan keluarga bisa kacau. Nah, sebagai menteri k... read more

Dilihat 86 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.