Trending Discussion

1

69
3 bulan lalu
pada topik Pregnancy
skincare yang aman buat bumil, apa ya?
ini tuh kehamilan pertamaku, jadi aku masih awam bgt soal do and donts selama masa kehamilan, terutama ttg skincare. entah knp aku ngerasa kulit wajahku kusam bgt, tapi takut mau pakai skincare karena bnyk kandungan kimianya. moms, ada yg tau skincare apa yg alami dan aman utk bumil?
Klik disini untuk memberikan komentar.

Komentar (1)

nur Nasution
2 bulan lalu
0
aku pake skin care (masker, face oil dan spray) merk The Ruru. cari aja di Ig, soalnya dia bahan utamnya natural jd aman buat bumil
REPLY
Klik disini untuk memberikan komentar.