Trending Discussion

1

55
3 bulan lalu
pada topik Pregnancy
Bunda, selain obat, ada snack yg bisa mengatasi mual kah?
aku masih trimester pertama, jadi riskan bgt kalau nyium aroma-aroma. apalagi aroma masakan, bisa bikin aku muntah. sudah dikasih obat mual sm dokter tapi aku takut kalo dikonsumsi keseringan. penginnya makan camilan aja gitu, snack2 ringan. adakah bunda yg tau snack yg gak bikin mual buat bumil?
Klik disini untuk memberikan komentar.

Komentar (1)

dwi aguslita
2 bulan lalu
0
mom, kalo aku biasanya cuma makan permen mint. beli di apotik, warnanya hijau bulet2. lupa merknya apa hehe. kalo snack sih aku biasanya keripik pisang yg asin tp jangan kebanyakan hehe
REPLY
Klik disini untuk memberikan komentar.