Moms punya pertanyaan seputar Umum? Yuk tanyakan dan bahas bersama di sini.

Login untuk memberikan pertanyaan/diskusi di sini.

Nilam Puspa 3 bulan lalu
bun, sharing dong.. anakku down bgt stlh kalah lomba kartinian. aku mesti gmn ya??

jumat kmrn, utk pertama kalinya, anakku ikut lomba kartinian di sekolah. tapi, sayangnya dia kalah pdhl sudah yakin betul akan menang. trs dia sedih dan ngambek berjari2. sudah kubujuk dan rayu tp ga... read more

Dilihat 73 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
kamila mega 4 bulan lalu
Punya anak lagi, apa aja ya yang harus dipertimbangkan?

Sekarang aku sudah punya anak yang usianya hampir 1 tahun. Nah rencana aku dan suamiku mau kasih adik buat anakku itu. Kira-kira apa aja sih yang harus dipertimbangkan untuk punya anak lagi? ... read more

Dilihat 83 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
Sri indriani 5 bulan lalu
Bunda, selain obat, ada snack yg bisa mengatasi mual kah?

aku masih trimester pertama, jadi riskan bgt kalau nyium aroma-aroma. apalagi aroma masakan, bisa bikin aku muntah. sudah dikasih obat mual sm dokter tapi aku takut kalo dikonsumsi keseringan. penginn... read more

Dilihat 95 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
Fifi nurrahma 5 bulan lalu
skincare yang aman buat bumil, apa ya?

ini tuh kehamilan pertamaku, jadi aku masih awam bgt soal do and donts selama masa kehamilan, terutama ttg skincare. entah knp aku ngerasa kulit wajahku kusam bgt, tapi takut mau pakai skincare karena... read more

Dilihat 120 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
nur Nasution 5 bulan lalu
tau nggak moms, gimana ciri-ciri kalau kita hamil anak kembar?

kebetulan keluarga dr suamiku ada gen anak kembar, dan aku mmg pengin bgt punya anak laki kembar, skrg aku sdh hamil 8 minggu tp blm usg. kira2 moms ada yg tau tanda-tanda kalau kita hamil anak kembar... read more

Dilihat 100 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
Ningsih Mayagnsari 6 bulan lalu
Air es katanya adalah salah satu pantangan ibu hamil, benarkah? Kalo benar, apa saja sih efeknya untuk kehamilan?

saat ini aku sdg mengandung buah hati pertama, mohon doanya supaya aku dan debay lancar dan sehat terus ya moms. salah satu pantangan yg pernah aku dengar adalah ibu hamil gak boleh minum air es, bene... read more

Dilihat 106 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
Linda Tanjung 6 bulan lalu
Moms, katanya biar rambut Si Kecil tebal kita harus minum air kelapa muda, ada Moms yang sudah membuktikannya?

Mom, anakku umur 1 tahun, tapi rambut nya tipis banget, pas masih 1 bulan udah di potong, katanya kalau di cukur biar rambutnya lebat. Tapi, ini tetep aja, tipis banget. denger-denger kasih air kelap... read more

Dilihat 91 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
Linda Tanjung 7 bulan lalu
Apakah Moms percaya mitos yang beredar soal kehamilan?

Di Indonesia banyak sekali mitos yang beredar, apalagi soal kehamilan. Salah satu contohnya adalah jangan makan pisang bila ingin anak perempuan. Mitos yang satu ini ternyata memang ada benar nya kare... read more

Dilihat 123 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
bella indah 7 bulan lalu
Moms pernah mengalami mual yang cukup parah dan mengganggu saat hamil?

Mual yang dirasakan oleh ibu hamil memang wajar, tapi sepertinya mual yang saya rasakan saat ini terbilang cukup parah dan mengganggu, tidak hanya saya, tapi juga orang-orang yang ada di sekitar saya,... read more

Dilihat 167 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
nur Nasution 7 bulan lalu
Moms, benarkah saat hamil wajib konsumsi minyak ikan agar Si Kecil lahir pintar?

Hampir semua ibu hamil, yang salah satunya adalah saya, diwajibkan mengonsumsi minyak ikan oleh dokter kandungan atau bidan. Katanya, minyak ikan ini bisa membuat anak menjadi pintar. Beneran atau sek... read more

Dilihat 122 kali
Klik disini untuk memberikan komentar.
Trending Discussion