si kecil males bangun pagi

Discussion
26 Agustus 2019
Umum
Share
udah seminggu ini si kecil males bgt bangun pagi padahal jam 7 dia sudah harus masuk sekolah. semenjak weekend sebelumnya jam tidurnya memang berubah. gmn ya perbaiki jadwal tidurnya spy dia bisa bangun pagi lagi?
Tulis Komentar

1 Komentar


Sahara 2 bulan lalu
Moms anakku juga kaya gitu kok kalo udah hari Senin jadi males bangun pagi. tapi biasanya kalau aku bangunin dia, aku kasih spare waktu 30 menit utk dia menyadarkan diri jadi dia nya juga gak kaget