Macam-Macam Baju Tidur Lucu Untuk Si Kecil

Merries Insight
20 Juli 2015
Umum
Share
Macam-Macam Baju Tidur Lucu Untuk Si Kecil

Moms, pernah merasakan nggak waktu si kecil mogok tidur karena baju tidur kesayangannya kotor dan dia ngotot ingin pakai baju itu? Dalam beberapa kondisi, sebagai orang tua kita harus paham dengan apa yang dipikirkan oleh mereka. Bagi kita, masalah baju tidur merupakan hal yang sepele, tapi tidak untuk anak-anak.

Maka dari itu, pemilihan baju tidur yang sesuai dengan keinginan mereka terkadang harus kita penuhi. Bukan bermaksud untuk terlalu memanjakan mereka, akan tetapi pemilihan baju tidur ini sendiri dilakukan untuk membuat si kecil nyaman dan bersemangat ketika waktu tidur datang.

Nah, supaya Moms tidak harus mengeluarkan teriakan karena si kecil yang nggak mau tidur karena koleksi pakaian tidurnya yang terbatas, berikut merupakan beberapa macam baju tidur lucu yang dijamin akan membuat si kecil bersemangat untuk tidur.

Motif Superhero

Superhero bukan milik anak laki-laki saja, anak perempuan pun memiliki superheronya sendiri. Sebagai contoh, Queen Elsa, Cinderlela, atau mungkin Barbie. Nah kalau mereka menyukainya, tidak ada salahnya Moms memberikan beberapa pilihan motif superhero mereka supaya tragedi baju tidur kotor ini tidak terjadi kepada si kecil.

Model Piyama

Jika Moms menginginkan si kecil menggunakan pakaian yang nyaman ketika tidur, sangat disarankan untuk memberikan pakaian tidur jenis piyama ini. Selain itu, pakaian tidur jenis piyama ini memang salah satu bentuk resmi dari pakaian tidur yang lebih mengutamakan kenyamanan. Walaupun begitu, usahakan untuk memilih bahan yang lembut dan dingin.

Dress

Bagi anak wanita, kalau ingin tampil feminim, maka dress merupakan jawabannya. Selain itu, jenis dress juga sangat nyaman digunakan dan tidak membatasi ruang gerak si kecil ketika tidur. Kalau si kecil menolak, bilang kepadanya kalau dia sangat mirip putri ketika menggunakan pakaian tidur ini.

Pada dasarnya, untuk memilih pakaian tidur yang disukai si kecil, tetapi memiliki fungsi yang maksimal adalah, pastikan Moms mengetahui selera si kecil. Setelah di perhitungkan juga kondisi cuaca atau temperatur udara. Penting juga untuk diperhatikan supaya tidak memberikan si kecil pakaian tidur yang terlalu banyak memiliki aksesoris.

Intinya, utamakan kenyamanan ketimbang tampilan. Bagaimana Moms, manakah pakaian tidur yang di sukai anak anda?