gimana ya cara ngelarang anak utk nggak jajan sembarangan?

Discussion
12 April 2019
Umum
Share
anakku udah kelas 2 SD, dan sering banget batuk karena suka beli es susu coklat di abang2 pinggir jalan sepulang sekolah. sudah aku larang,ku bilang beli aja susu kemasan di kantin. tapi tetep diulangin huhu. gimana ya, bun, ada saran nggak ya supaya dia nurut dibilangin agar gak jajan di pinggir jalan?
Tulis Komentar

2 Komentar


Wine Sarta 1 tahun lalu
Hi, Mom. Mom bisa mengakalinya dengan membuatkan si kecil camilan gurih dan manis dalam satu wadah. Mom juga bisa mengurangi uang jajannya agar si kecil tidak jajan sembarangan. selain itu, berikan penjelasan bahwa banyak dampak negatif yang akan didapat ketika si kecil jajan sembarangan, seperti sakit perut atau mual.
Wine Sarta 1 tahun lalu
bikinin camilan favoritenya mom, terserah dia mau minta apa aja, tp kita yang bikin sendiri spy terjamin kebersihan dan kesehatannya.