Beritahukan Kehamilan Moms Dengan Cara Ini Agar Lebih Spesial

Merries Insight
11 Juli 2015
Umum
Share
Beritahukan Kehamilan Moms Dengan Cara Ini Agar Lebih Spesial

Moms, apa yang pertama kali Moms lakukan ketika mengetahui jika Moms sedang hamil? Tentu saja senang, haru dan bahkan banyak selebrasi lainnya bisa Moms lakukan. Semua itu wajar, mengingat kabar kehamilan merupakan sebuah kabar bahagia yang paling di tunggu oleh setiap pasangan menikah.

Nah agar kabar bahagia ini lebih terasa spesial buat Moms dan Dad, berikut merupakan beberapa ide unik supaya kabar ini terasa spesial bagi suami anda.

Surat Kaleng Misterius

Langsung menelpon jika Moms baru memeriksakan diri ke dokter dan di vonis hamil? Itu sih sudah biasa, coba cara sedikit unik dong. Yang harus Moms lakukan adalah, tulis surat sesingkat mungkin jika Moms hamil. Misalkan, “Saya Hamil!” atau “Hallo Calon Ayah”.

Nah setelah itu, titipkan surat ini untuk diantarkan langsung kepada suami Moms yang tengah bekerja di kantor. Di jamin setelah membaca surat ini, suami Moms akan langsung kegirangan dan tidak sabar untuk segera pulang dan memeluk anda.

Kejutan Di Sesi Bercinta

Berpakaianlah yang seksi dan jadikan malam ini sebagai malam yang penuh dengan gairah. Ketika suami Moms sudah mulai panas dan akan segera melakukan penetrasi, bisikan kepadanya supaya penetrasinya jangan terlalu kasar karena di dalam perut Moms kini sudah ada calon bayi mungil buah cinta Moms dan suami. Lihat reaksi kagetnya!

Surat Hasil Tes

Bungkuslah surat hasil tes yang menyatakan Moms hamil dalam amplop sebagaimana paket surat. Kemudian ketika suami Moms pulang kerja, berikan surat ini dan bilang kalau ada titipan paket untuknya. Suami Moms yang tidak menduga isi surat ini dijamin akan meloncat kegirangan seolah tidak percaya dengan berita bahagia ini.

Hadiah Buku Panduan Ayah

Sempatkan datang ke toko buku dan belilah buku panduan menjadi ayah atau panduan menjadi suami SIAGA. Ketika bertemu dengan suami anda, berikan hadiah buku ini. Tanpa berbicara jika Moms sekarang ini sedang hamil, suami Moms pasti sudah mengerti jika ini isyarat jika sebentar lagi dirinya akan menjadi seorang ayah.

Nah, Moms punya ide lain untuk mengabarkan kehamilan kepada suami tercinta? Sharing dong ide kreatifnya di sini!