Begini Sisi Lain Simon Cowell Ketika Bersama Anaknya

Merries Insight
15 September 2016
Tumbuh Kembang
Share
Begini Sisi Lain Simon Cowell Ketika Bersama Anaknya

Moms pernah melihat American Idol? Atau, salah satu acara ajang pencari bakat terkenal di dunia, X Factor? Pasti sudah tidak asing dengan salah satu jurinya yang mulutnya setajam silet. Ya, betul, yang kita bicarakan disini adalah Simon Cowell. Pria yang sukses dibenci para penggemar Idol dan pendukung peserta X Factor ini ternyata di kehidupan sehari-hari, jauh dari kesan jahat seperti yang dia tunjukkan di dua acara tersebut. Terutama, bila Moms melihat berita tentang dia yang sedang bermain bersama Si Kecil satu-satunya, Eric.

Eric yang saat itu masih berusia 6 bulan, diajak Simon berekreasi bersama dengan naik kapal pesiar mewah. Dads juga dapat mencontoh ulah Simon ini saat menghabiskan waktu bersama Si Kecil. Pada momen tersebut, Eric duduk di pangkuan Simon. Yang lucu, Eric memakai kacamata pilot yang mirip dengan yang dipakai Simon. Pose antara Dads dan Si Kecil ini diunggah dan disukai banyak orang dan foto ini juga diunggah ke Twitter.

Eric yang merupakan buah hati dari Simon Cowell dan kekasihnya, Lauren Silverman adalah buah hati pertama mereka. Namun, menurut Lauren Silverman, kekasihnya, dia mengatakan kalau dia ingin memiliki Si Kecil lagi dengan Simon. Dia menganggap bahwa Eric adalah sebuah berkah yang hadir dalam hubungannya dengan Simon.

Simon sendiri mengatakan kalau dia ingin memiliki Si Kecil lagi. Tapi, kali ini dia ingin gadis kecil. Mungkin, Moms memandang bahwa Simon bukanlah ayah yang bisa diandalkan. Dia hanya jago dalam urusan bisnis dan mencari bakat, yang terbukti dengan acara yang dia buat dan banyaknya bakat dan penyanyi top yang dia temukan.

Tapi, menurut pengakuan dari kekasihnya, Lauren, Simon dapat dikatakan seorang Dads yang baik. Simon bahkan rela untuk mengganti DIAPERS Eric tanpa bantuannya. Apa yang dilakukan Simon ini bisa menjadi gambaran bahwa dia adalah seorang Dads sejati. Moms dan Dads juga bisa melihatnya sebagai bentuk kasih sayang yang sebenarnya terhadap Si Kecil.

Jadi untuk Dads sekalian, tidak perlu takut kalau mempunyai Si Kecil. Dengan cinta, maka Dads akan dapat melalui semua masalah yang mungkin muncul. Ditambah lagi, Si Kecil akan bahagia kalau bisa dekat dengan Dads dan Moms, yang tentunya baik untuk pertumbuhan Si Kecil, dan juga kondisi keluarga Moms, Dads dan Si Kecil.

Baca Juga

5 Cara Jitu Ajarkan Balita Sikap Baik Pada Orang Lain

Si Kecil katanya bisa terkena migrain juga lho. Ada Moms yang anaknya pernah kena migrain? Share dong Moms!

Hay merries saya mau tanya, babyku usia 5bulan tapi sudah meminta makan, seperti suka menarik makanan orang yang didekatnya mengambil makanan yang didekatnya dan mengunyah saat melihat orang lain makan, apakah ini wajar atau memang sudah waktunya?