Si Kecil sering nangis di tengah malam karena diganggu mahluk halus, benar atau cuma mitos ya Moms?

Discussion
06 Februari 2019
Kesehatan
Share
anakku sekarang usianya udah setahun tapi tiap malam masih aja rewel, nangis terus. tapi aku sendiri bingung gimana, dikasih susu gamau, sementara dia belum bias ngomong. apa bener yah dia diganggu makhluk halus?
Tulis Komentar

1 Komentar


Iing Salistry 2 tahun lalu
itu hal wajar kok mom. setiap bayi pasti akan nangis. either dia haus, posisi bobonya nggak nyaman atau memang gerah aja.