Bunda, selain obat, ada snack yg bisa mengatasi mual kah?

Discussion
21 Februari 2019
Kesehatan
Share
aku masih trimester pertama, jadi riskan bgt kalau nyium aroma-aroma. apalagi aroma masakan, bisa bikin aku muntah. sudah dikasih obat mual sm dokter tapi aku takut kalo dikonsumsi keseringan. penginnya makan camilan aja gitu, snack2 ringan. adakah bunda yg tau snack yg gak bikin mual buat bumil?
Tulis Komentar

1 Komentar


Iing Salistry 2 tahun lalu
mom, kalo aku biasanya cuma makan permen mint. beli di apotik, warnanya hijau bulet2. lupa merknya apa hehe. kalo snack sih aku biasanya keripik pisang yg asin tp jangan kebanyakan hehe