Trik Nyaman Pergi Ke Bioskop Bersama Anak Balita

Merries Insight
13 November 2015
Umum
Share
Trik Nyaman Pergi Ke Bioskop Bersama Anak Balita

Walaupun kini sudah tersedia perangkat elektronik yang menawarkan sensasi menonton film seperti di bioskop, tapi pergi ke bioskop langsung dan menonton film di sana akan menawarkan sensasi yang berbeda, terlebih kalau Moms and Dads sama-sama penggila Film, atau ingin mengenang kemesraan ketika kencan di bioskop.

Nah, agar Moms and Dads bisa nyaman pergi ke bioskop dengan si kecil, tanpa ada gangguan yang berarti, berikut merupakan trik nyaman pergi ke bioskop bersama si kecil.

Pilih Film

Mungkin Dads lebih suka film bergenre Action, atau Moms lebih suka Drama Romantis, tapi percayalah, si kecil tidak akan suka dengan kedua genre film tersebut. Alhasil, kalau di paksakan mungkin mereka akan berulah dengan cara ingin pulang, menangis dan rewel. Untuk itu, sebaiknya cari film yang sekiranya akan di sukai si kecil agar mereka betah di sana

Tempat Duduk Paling Atas

Salah satu hal yang mengganggu kenyamanan kita ketika di bioskop adalah, adanya orang yang tiba-tiba saja menghalangi pandangannya atau suara berisik yang mengganggu konsentrasi menonton film. Nah, agar orang lain tidak terganggu dengan tingkah si kecil, sebaiknya pilih tempat duduk paling atas. Bahkan kalau bisa, sedikit jauh dari penonton lainnya.

Pengalih Perhatian

Memberikan pengalih perhatian seperti Games di gadget atau camilan yang dia sukai, merupakan salah satu cara efektif untuk membuat si kecil duduk diam. Kalau ingin lebih nyaman ketika menonton, Moms bisa menyusui si kecil supaya tidur. Tapi ingat, cara ini mungkin sulit dilakukan mengingat bioskop selalu menyajikan tingkat kebisingan yang tinggi.

Pilih Tempat Duduk Dekat Lorong

Selama menonton film, mungkin si kecil akan meminta untuk ke toilet dan lainnya. Untuk itu, selain memilih tempat duduk paling atas, Moms usahakan untuk memilih tempat duduk yang dekat menuju lorong. Cara ini dilakukan supaya si kecil tidak mengganggu kenyamanan penonton lainnya.

Pilih Waktu

Salah satu waktu yang tepat untuk pergi ke bioskop adalah, di luar akhir pekan. Hal tersebut karena, kebanyakan orang akan pergi ke bioskop di akhir pekan. Jadi kemungkinan besar di hari-hari biasa, kondisi bioskop tidak terlalu penuh. Jadi Moms and Dads bisa mengajak si kecil dengan nyaman.

Bagaimana Moms, muda bukan? Selamat bersenang-senang di bioskop!