Tanda-Tanda Moms sedang Mengandung Bayi Laki-laki

Merries Insight
05 Mei 2014
Umum
Share
Tanda-Tanda Moms sedang Mengandung Bayi Laki-laki

Walaupun sebagian besar orang tua tidak terlalu mempermasalahkan tentang jenis kelamin bayi yang akan dilahirkan nanti. Tapi pada kenyataannya tidak sedikit orang tua yang menginginkan jenis kelamin tertentu, misalnya bayi laki-laki karena selama ini sudah memiliki bayi perempuan atau karena alasan yang lainnya.

Untuk itulah, Moms yang saat ini menginginkan bayi laki-laki, maka Moms patut berbahagia jika Moms mendapati tanda-tanda berikut ini.

Bentuk Perut Moms seperti Bola Basket

Coba perhatikan bentuk perut Moms sekarang ini, jika bentuk perut Moms bulat sempurna yang menyerupai bola basket, maka secara tidak langsung Moms dapat memperkirakan bahwa bayi yang ada dalam kandungan Moms berjenis kelamin laki-laki. Selain itu, perut Moms biasanya akan cenderung turun dan kebanyakannya akan terasa lebih berat di area depan perut Moms.

Tidak Mengalami Morning Sickness

Menurut beberapa kabar yang beredar bahwa seorang ibu hamil yang tidak mengalami morning sickness ataupun tidak merasa mual dan tidak sering muntah-muntah pada masa awal kehamilan, maka kemungkinannya Moms sedang mengandung bayi laki-laki. Tapi, dengan tidak adanya gejalan morning sickness ini biasanya akan digantikan oleh kedatangan sakit kepala yang kerap muncul diawal kehamilan.

Detak Jantung Kurang dari 150/menit

Walaupun ini agak sulit dilakukan, tetapi ketika Moms sedang santai, cobalah untuk menghitung detak jantung bayi dalam kandungan. Jika detak jantung bayi Moms berjumlah kurang dari 150 detakan dalam satu menit, beberapa orang mempercai bahwa ini merupakan salah satu pertanda bahwa Moms sedang mengandung bayi laki-laki.

Ngidam Makanan Asin dan Asam

Menurut kabar, sebagai bawaan bayi laki-laki yang ada dalam kandungan akan membuat Moms selalu menginginkan makanan-makanan yang terasa asin dan juga asam. Selain itu, kebanyakannya bayi laki-laki akan membuat Moms banyak mengonsumsi makanan-makanan yang sangat tinggi protein seperti keju dan bermacam-macam daging.

Kepribadian Ibu Hamil

Berdasarkan hasil penelitian, seorang ibu hamil dengan karakter yang kuat pendiriannya, tegas dan juga beberapa sifat yang umumnya dimiliki oleh laki-laki, akan lebih cenderung melahirkan seorang bayi laki-laki. Semua kondisi ini disebabkan karena mereka memiliki hormon testosterone yang sangat dominan sehingga akan memungkinkan Moms untuk menumbuhkan seorang bayi laki-laki.

Beberapa tanda diatas kebanyakan didasarkan kepada mitos-mitos yang beredar di tengah-tengah masyarakat. Moms boleh mempercayainya, ataupun tidak, karena ini merupakan hak pribadi. Tapi jika Moms ingin mengetahui secara lebih terperinci apakah bayi dalam kandungan berjenis kelamin laki-laki atau perempuan, maka Moms secara khusus dapat mengetahuinya menggunakan pemeriksaan USG.