Artikel Parenting

Popok yang Cocok Untuk Bayi

39
Popok yang Cocok Untuk Bayi

Moms, senang banget kan sudah punya momongan? Setelah lama menikah, akhirnya Moms naik pangkat menjadi seorang Ibu. Walaupun begitu, senyum si kecil dan tawa bahagia keluarga ini harus Moms jaga sepanjang hari. Tidak hanya memberikan ASI sesuai kebutuhannya saja, memberikan popok yang sesuai juga menjadi salah satu bentuk perhatian dan kasih sayang Moms kepadanya.

Dalam memilih popok, jangan pernah melihat harganya yang murah tapi tidak memiliki kualitas yang baik, lebih dari itu, perimbangan kualitas dan kenyamanan sangat penting untuk diperhatikan. Lantas, bagaimana cara memilih popok yang baik untuk anak kita tercinta?

Hal yang pertama harus Moms perhatikan adalah bahan pembuatan popok itu sendiri. Popok yang baik adalah popok yang bahan seratnya kuat dan lembut. Selain itu, popok ini pun harus elastis dan tidak mengganggu pergerakan si kecil. Semua itu menjadi hal yang wajib, karena kenyamanan akan ditentukan oleh bahan popok ini.

Setelah itu, yang harus Moms perhatikan adalah kemampuan daya serap popok itu sendiri. Sangat lucu kalau popok yang Moms berikan tidak mampu menyerap air pipis secara penuh. Bukannya mampu memberikan kenyamanan, popok seperti ini justru akan membuat si kecil rewel dan bahkan bisa menyebabkan ruam (bintik-bintik merah/iritasi). Kalau sudah begini, Moms sendiri kan yang repot?

Jangan lupa juga Moms harus mencari produk popok bayi yang memiliki daya tampung super besar. Ini harus dilakukan untuk menjaga si kecil tenang ketika bermain ataupun ketika istirahat. Akan sangat mengganggu kalau setiap jam Moms terus menerus mengganti popoknya karena sudah terlalu penuh.

Untuk itu, sebagai orang tua yang bijak, Moms sangat disarankan untuk menggunakan popok sekali pakai Merries. Popok Merries sendiri merupakan popok No.1 di Jepang dan sudah terbukti memiliki kualitas lebih baik ketimbang popok sekali pakai lainnya.

Popok Merries memiliki daya serap yang tinggi, bahan yang elastis dan sangat lembut sehingga nyaman digunakan. Dengan popok Merries, masalah ruam dan si kecil yang rewel karena tidak nyaman dengan popok yang digunakannya, tidak akan pernah terjadi. So, sudahkah Moms memberikan popok Merries kepada si kecil?

artikel terkait